Silaturahmi dan Diskusi Penguatan Wawasan Anggaran Warga Perumahan Mega Regency Serang Baru

Serang Baru, Selasa 16 Februari 2021; Pkl. 23.55 wib.  Budiyanto Anggota DPRD Kab. Bekasi Fraksi Partai Keadilan Sejahtera berada di Perumahan Mega Regency Blok F RW14 Desa Sukaragam, Kecamatan Serang Baru bersama Ketua RW14 Pak Didin Rosidin yang ditemani juga Pengurus RT dan RW serta Pengurus DKM Masjid serta Ketua DPC PKS Cikarang Selatan Pak Wawan Sutiawan dan Ketua DPC PKS Serang Baru Pak Paryono memenuhi Undangan Silaturahmi dan Diskusi dengan warga Blok F perumahan Mega Regency Desa Sukaragam.

Budiyanto menyampaikan bahwa kesempatan yang baik ini dirinya menyampaikan Program Program Pemerintah baik yang sudah dilakukan maupun yang sedang dilakukan khususnya terkait dengan usulan usulan Pembangunan di RAPBD tahun anggaran 2022, berdasarkan catatan di RW14 Blok F Perumahan Mega Regency ada kurang lebih 14 usulan.

Kami akan berikhtiar untuk mengadvokasi untuk memastikan di RW14 Perumahan Mega Regency ini tahun 2022 ada Pembangunan dan ada kehadiran Negara untuk menunaikan kewajibannya yang mana selama ini masyarakat Blok F Perumahan Mega Regency telah taat menunaikan Pajak, karena kita berharap Blok F Perumahan Mega Regency, Maju Lingkungannya Sejahtera Masyarakatnya, ucap Budiyanto dalam menutup acara Silaturahmi dan Diskusi tersebut (*ATS)