Silaturahim dengan Tokoh Jaktim, Anis Byarwati Ingin Ada Kolaborasi Program Bantu Warga Sekitar

MATAMEDIABEKASI.COM, Jakarta – Anggota DPR RI asal Fraksi PKS dari Daerah Pemilihan Jakarta Timur, Dr. Hj. Anis Byarwati bersilaturahim dengan sebelas tokoh masyarakat di lingkungan wilayah kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis, (24/2/2022).

Bertempat di Restoran Abu Salim Condet, Jakarta Timur acara ini dihadiri oleh Ketua DPC PKS Kramat Jati, H. Wahyu Sulistiyo beserta pengurus dan 11 tokoh masyarakat Kramat Jati. Acara ini juga sakaligus bertujuan menjalin kolaborasi untuk program atau kegiatan yang bisa disinergikan dalam membantu warga sekitar.

Dalam pertemuan silaturahmi sebagai bagian dari kegiatan reses ini, Anis yang diwakili oleh Tim mengucapkan rasa syukur dan terimakasihnya atas antusias yang luar biasa dari para tokoh dalam menghadiri acara silaturahmi tersebut. Secara spesifik, Tim Anis juga menjelaskan mengenai kerja sama yang mungkin dilakukan untuk warga Jakarta Timur, khususnya di wilayah Kramat Jati.

Sementara itu, Ketua DPC PKS Kramat Jati, H. Wahyu Sulistiyo, mengatakan pertemuan ini membuktikan bahwa PKS bersama Anis, serius dan peduli untuk melakukan agenda perubahan masyarakat kedepannya agar lebih baik.

“Dengan kegiatan silaturahmi ini, diharapkan menjadi bagian dari upaya membangun jembatan yang menghubungkan dua sisi agar terbentuk kekuatan bersama dengan seluruh elemen masyarakat”, ungkapnya.

dalam kesempatan yang sama, tokoh masyarakat yang diwakili oleh Ustad H. Munadi Hasan, juga menyampaikan rasa terimakasihnya dan ikut memberikan aspirasi terkait program masyarakat yang ingin dijalankan bersama, termasuk di dalamnya berbagai kegiatan pemakmuran masjid-masjid.

“Saya mewakili rekan-rekan semua yang ada disini, mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dan undangan yang diberikan Ibu Anis. Kita disini semua siap bersinergi membantu untuk peduli kepada masyarakat. Semoga dapat bersatu dan solid”, pungkasnya.

Semoga dengan acara ini, akan mendekatkan kita pada kebaikan, karena kebersamaan itu penting, bukan hanya untuk menjaga tali silaturahim, tapi juga untuk menghasilkan sesuatu yang lebih baik.(*)