Peringati Milad Pertama, Bank Infaq Simpangan Berbagi Nasi Jumat untuk Dhuafa dan Yatim

Peringati Milad Pertama, Bank Infaq Simpangan Berbagi Nasi Jumat untuk Dhuafa dan Yatim
.
Matamediabekasi – Bank Infaq Simpangan mengadakan agenda Berbagi Nasi Jum’at untuk para dhuafa dan yatim, Jumat (12/2/21). Sebanyak 170 paket nasi bungkus tersebar dari target 100 paket.
.
Aksi sosial ini dalam rangka memperingati ulang tahun (milad) perdana Bank Infaq Simpangan, Kp. Cibeber RT.002/004 Desa Simpangan, Kec. Cikarang Utara, Kab.Bekasi.
.
Adapun paket nasi yang dibagikan berupa nasi soto ayam kampung +air mineral, dan Soto Ayam Bang Eka (UMKM binaan Bank Infaq).
.
Menurut Ketua Bank Infaq Simpangan, Komarudin (Abi Komar), sumber pendanaan berasal dari para donatur Bank Infaq sebesar Rp.2,780,000.
.
Tempat penyaluran di Kp. Cibeber RT.002/004, Desa Simpangan, Kec. Cikarang Utara, Kab.Bekasi.
.
“Alhamdulillah pencapaian agenda Berbagi Nasi Jumat melebihi target kami 100 bungkus, kami bisa menyediakan 170 bungkus, yang dibagi dalam 3 sesi, Jam 10-11, Jam 13-14 dan Jam 16-17, karena sedang dalam kondisi pandemi Covid19,” kata Abi Komar.
.
“Kami berterima kasih kepada para donatur, semoga keberkahan senantiasa untuk mereka. Ada spontanitas juga dari donatur Bank Infaq yang memberikan santunan kepada 20 anak yatim,” lanjutnya.
.
Hadir dalam agenda Berbagi Nasi Jumat, Ust.Dadang Lesmana, M.Pd.(Penasehat Bank Infaq Simpangan), Abi Komar (Ketua Bank Infaq) dan para pengurus yang lain.
.
Bagi Anda yang ingin berdonasi, silahkan ke norek berikut :