Peringati Hari Pahlawan, PT Indonesia Power Bersama Rumah Zakat Bahagiakan Anak-Anak Disabilitas

10/11. Karanganyar. Bertepatan dengan Hari Pahlawan yakni 10 November 2021, Indonesia Power bersama Rumah Zakat wujudkan aksi vaksinasi dan bantuan operasional untuk Sekolah Luar Biasa(SLB) Anugerah di Kepoh, Desa Tohudan, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar.

Anak-anak siswa asrama SLB Anugerah sejak pagi telah bersiap-siap menyambut tim dari Indonesia Power dan Rumah Zakat. Kedatangannya disambut dengan penuh bahagia, semangat dan antusias.

Eko Setiyoasih, selaku pendiri dari SLB Anugerah menyampaikan terima kasih atas dukungan dan perhatian dari Indonesia Power untuk sekolahnya yang sudah berdiri sejak tahun 2010 dengan jumlah siswa yang mencapai 96 anak dan 20 pengasuh/pendamping dengan biaya gratis. “Alhamdulillah anak-anak senang sekali disini”

Dalam kesempatan yang sama, Yunara Ahli Muda Community Development PT Indonesia Power Kamojang POMU menyampaikan apresiasi luarbiasa kepada pihak Sekolah Luar Biasa (SLB) Anugerah ini yang telah menjadi Pahlawan Kemanusiaan bagi anak-anak Disabilitas, karena merawat dan menjaganya membutuhkan perhatian total tanpa kenal lelah.

Pada momentum hari Pahlawan ini, sebanyak 97 jiwa mendapatkan vaksinasi, yang terdiri dari 20 siswa SLB dan 77 orang dari warga sekitar. Kami berharap dengan adanya percepatan vaksinasi dapat menyasar ke seluruh kelompok masyarakat, tidak terkecuali kelompok disabilitas, ungkap Mei Sri Widuri, Branch Manager Rumah Zakat Solo. Kolaborasi dengan Indonesia Power ini mampu memberikan manfaat secara langsung kepada masyarakat yang membutuhkan. Terima kasih Indonesia Power, pungkasnya