Peduli Warga Isoman Covid-19, IDC Salurkan 100 Paket Makanan

 Peduli Warga Isoman Covid-19, IDC Salurkan 100 Paket Makanan

Peduli Warga Isoman Covid-19, IDC Salurkan 100 Paket Makanan

MATAMEDIABEKASI.COM – Angka kasus Covid-19 yang semakin meningkat disertai adanya varian baru Delta membuat lebih banyak orang terpapar. Rumah sakit penuh, fasilitas kesehatan lain bahkan ada yang menutup tempat lantaran tak sanggup menampung pasien Covid-19. Tenaga kesehatan pun banyak yang gugur saat bertugas.

Angka kasus yang semakin naik membuat masyarakat yang bergejala ringan melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing. Dengan demikian suplai makanan dan obat atau vitamin sangat dibutuhkan selama masa Isoman. Untuk itulah Kolaborasi Relawan terdiri dari Teladanku, Infaq Dakwah Center (IDC), Sahabat Dhuafa dan OJOL Nusantara dan Relawan Heri Koswara melakukan aksi peduli warga Isoman di Mustikajaya, Jumat (16/7/2021).

Koordinator Relawan IDC, Firman Mengatakan pihaknya telah menyiapkan sebanyak 100 paket makanan siap saji untuk warga Isoman.

“Alhamdulillah hari ini warga penerima bantuan sangat senang dengan kedatangan tim relawan. Semoga aksi ini dapat menjadi keberkahan bagi kita semua dan meluas. Semoga kita semua sehat kembali,” katanya

Infaq Dakwah Center (IDC) sebuah lembaga filantropi yang sebelumnya memberikan bantuan berupa makanan siap saji untuk warga terdampak yang menjalani Isoman di daerah Mangunjaya dan Margajaya Bekasi. (Denis)

Digiqole ad