Peduli Rakyat Palestina, DKM Masjid Al Madani sampaikan Donasi

Bekasi, Senin, 8 Februari 2021 pkl. 10.30 DKM Masjid Al Madani yang diwakili oleh H A Tatang (Dewan Syuro), H A Khoiriri (Dewan Syuro), Agus Sudiyanto (Bendahara Umum) dan Andi Jumadi (Bid. Zakat) melakukan Silaturahmi ke Kantor MPA di Jl. Citanduy Raya, Graha Asri yang diterima oleh Ketua MPA H Royani dan Erwan.

Indonesia mempunyai ikatan batin yang kuat dengan Palestine dimana Kemerdekaaan Republik Indonesia dicetuskan lebih awal oleh Mukti Besar Palestine sehingga sampai saat ini hubungan persaudaraan antara Indonesia dan Palestine tetap terjaga, tutur H Royani MA Ketua MPA.

Ust. Khoiriri mewakili DKM Masjid Al Madani menyampaikan bahwa DKM dan Jamaah Masjid Al Madani tetap semangat dengan kepeduliaan dalam memberikan perhatian kepada Rakyat Palestine. Masjid Al Madani menyiapkan Kotak Amal khusus Palestine yang sejak beberapa tahun yang lalu memang dibuat sebagai penggalangan Dana untuk Palestine dan Alhamdulillah istiqomah.  Mohon didoakan juga bagi Donatur untuk Palestine agar diberikan hidup yang berkah dan bagi yang sudah wafat, diampuni segala salah dan khilafnya dan diterima amal ibadahnya dan mohon doa untuk kesehatan Ketua Umum DKM Al Madani H Rizal agar bisa pulih kesehatannya dan kembali beraktifitas di Masjid Al Madani.

DKM Masjid Al Madani menyampaikan Titipan donasi untuk disalurkan bagi rakyat Palestine sebesar Rp.20.000.000,-

Kegiatan dan Program MPA 2021 bersama dengan NJO lainnya yaitu diantaranya 1.Bantuan untuk masjid Al Aqso (Imam dan Renovasi) 2. Pengadaan Air bersih berupa Sumur dan Penyulingannya 3. Buka Bersama 4. Bingkasan Lebaran 5. Pengadaan Listrik 6. Bantuan kebutuhan Pokok 7. Pengadaan Baju Hangat untuk musim dingin 8. Bantuan bagi Anak yatim Penghafal Al Qur’an 9. Pemberian Hewan Qurban, papar Ust. Erwan MPA.

Ust. H Tatang menyampaikan harapan untuk Team MPA tetap semangat melakukan Sosialisasi dan up date informasi kondisi Palestine. Kita juga rindu adanya kunjungan (jauloh) Syeh Palestine ke Masjid Al Madani untuk sekedar bisa menyampaikan langsung kondisi yang terjadi di Palestine.(ATS)