Launching Mobil Antar Oksigen, Heri Koswara : Semoga Bisa Meringankan Beban Masyarakat

 Launching Mobil Antar Oksigen, Heri Koswara : Semoga Bisa Meringankan Beban Masyarakat

Launching Mobil Antar Oksigen, Heri Koswara : Semoga Bisa Meringankan Beban Masyarakat

MATAMEDIABEKASI.COM – BEKASI – Heri Koswara launching mobile antar oksigen DPC PKS Bekasi Selatan. Dalam sambutannya pria yang akrab disapa Bang Heri Koswara ini berharap agar mobil antar oksigen yang diinisiasi DPC PKS Bekasi Selatan ini makin menambah inventaris kader kader PKS dalam melayani dan berkhidmat kepada masyarakat.

“Semoga dengan hadirnya mobil layanan antar oksigen ini makin menambah jumlah inventaris kader PKS dalam memberikan pelayanan dan khidmat kepada masyarakat di Kota Bekasi khususnya, setalah sebelumnya kita juga sudah memiliki ambulan yang tersebar di beberapa kecamatan,” ungkap Heri Koswara, Jumat (16/07/2021).

Lebih lanjut, Heri Koswara menambahkan bahwa semua kendaraan yang ada sepenuhnya di dedikasikan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan dan pertolongan, “Alhamdulillah semua armada yang ada sepenuhnya kita dedikasikan sepenuhnya kepada masyarakat, semoga bisa membantu dan meringakan beban masyarakat yang membutuhkan bantuan dan pertolongan, mohon do’akan kami kader kader PKS agar tetap istiqomah dalam melayani dan berkhidmat kepada masyarakat,” pungkas Bang Heri Koswara.

Terpisah, Henry S. Hamzah, Ketua DPC PKS Bekasi Selatan mengungkapkan bahwa mobil antar oksigen DPC PKS Bekasi Selatan ini sebagai bentuk khidmah kader kader PKS Bekasi Selatan yang ikut merasakan apa yang dirasa masyarakat disaat pandemi seperti sekarang ini dimana sulit untukmendapatkan oksigen bagi pasien yang sedang berjuang melawan wabah Covid19, “Semoga yang sedikit ini bisa membantu menolong meringankan beban masyarakat yang membutuhkan bantuan dalam pengantaran tabung oksigen khususnya di Bekasi Selatan,” tutup Hamzah.

Hadir dalam launching layanan mobil antar oksigen ini Heri Koswara, Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Henry S. Hamzah Ketua DPC PKS Bekasi Selatan, Adhika Dirgantara, Anggota DPRD Kota Bekasi FPKS serta beberapa pengurs DPC PKS Bekasi Selatan serta tim Satgas Covid-19 DPC PKS Bekasi Selatan.[sbr]

Digiqole ad