Kunjungi Dapil, Ini Pesan Heri Koswara kepada Wali Kota Soal Covid-19

 Kunjungi Dapil, Ini Pesan Heri Koswara kepada Wali Kota Soal Covid-19

Kunjungi Dapil, Ini Pesan Heri Koswara kepada Wali Kota Soal Covid-19

MATAMEDIABEKASI – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Daerah Pilihan Kota Bekasi-Kota Depok, Heri Koswara melakukan kunjungan ke stadion Patriot Chandrabhaga pada Ahad, (27/6/2021). Kunjungannya tersebut dalam rangka memastikan kesiapan Stadion menampung pasien Covid-19.

“Ya, hari ini saya melakukan kunjungan ke stadion Chandrabhaga dan bertemu Wali kota Bekasi untuk melihat kesiapan stadion dijadikan sebagai salah satu alternatif, terkait membludaknya pasien Covid yang berada di rumah sakit umum daerah maupun RSUD lainnya di seluruh kota Bekasi,” kata Heri kepada Radarcikarang.

Heri menjelaskan, ada sekitar 120 bed yang sudah disiapkan dan hari ini sudah terisi 47. “Ke depan dengan optimalisasi peran stadion ini mudah-mudahan bisa menjadi salah satu solusi membludaknya pasien Covid yang ada di rumah sakit umum daerah di Kota Bekasi,” tambahnya.

Di samping itu, ketua DPD PKS Kota Bekasi ini juga bersyukur karena alih fungsi stadion ini sesuai asas demokrasi dari rakyat dan untuk rakyat. Ia memastikan tak ada penelantaran pasien Covid-19 dengan adanya alih fungsi gelanggang olahraga tersebut.

“Kita bersyukur karena stadion ini merupakan program multi years antara APBD Kota dan APBD Provinsi ternyata fungsinya tidak hanya untuk olahraga tapi juga digunakan, salah satunya untuk membantu penanganan pandemi Covid-19. saat ini dan kita bersyukur ternyata uang rakyat untuk membangun ini digunakan untuk rakyat selama pandemi ini,” pungkasnya. (Dea)

Digiqole ad