Inilah Tujuan Komodo Adakan Bukber

MATAMEDIABEKASI.COM – Komunitas Media Online Indonesia (Komodo) menggelar acara buka puasa bersama di Balelo Food Garden, Perumahan Margahayu, Bekasi Timur pada Jum’at (29/4/2022).

Sejumlah perwakilan dari perusahaan pers dan jurnalis dari Jakarta dan Bekasi hadir dalam kegiatan ini. Ketua Komodo, Denis dari saluransatu.com mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai ajang silaturrahim antar pengusaha media online lokal dan nasional.

“Acara rutin tahunan ini kita lakukan setiap ramadan sebagai ajang silaturrahim. Kebetulan saat ini adalah momentumnya di akhir ramadan jadi kita melakukan konsolidasi dan evaluasi terhadap perjalanan komunitas ini,” ujarnya.

Komunitas Media Online Indonesia (Komodo) dikenal dengan program-program diskusi interaktifnya dengan narasumber dari kalangan politisi, pengamat hingga profesional. Bahasan isu-isu yang diangkat sangat beragam, dari tema lokal hingga nasional. Membahas dan mengkaji kebijakan daerah maupun pusat.

“Beberapa tahun lalu kita hadir dengan KPAD Bekasi membahas persoalan perempuan dan anak, kemudian soal sampah dan lingkungan hidup bersama pengamat dan legislatif,” imbuhnya.

Komunitas Media Online Indonesia rencananya kedepan juga akan kembali mengaktifkan diskusi-diskusi segar dan kontemporer menjelang pemilihan umum legislatif dan pemilihan kepala daerah serentak pada 2024 mendatang. Selain itu, Komodo juga hadir dengan aksi-aksi sosial dan kemanusiaan di berbagai kota di tanah air. (*)