Ingat! 1 Oktober 2021 Launching Kopi Rempah Paramata

 Ingat! 1 Oktober 2021 Launching Kopi Rempah Paramata

Bagi Anda penikmat kopi, ingat-ingat, Jum’at, 1 Oktober 2021 menjadi hari yang istimewa, pasalnya bertepatan dengan LAUNCHING KOPI REMPAH PARAMATA. Bakal banyak kejutan dan diskon besar-besaran.
.
Bagi penikmat kopi, KOPI REMPAH PARAMATA tentu memiliki sensasi yang berbeda, dengan aroma kopi nusantara dan rasa khas rempah.
.
Bagaimana awalnya sehingga ada ide membuat kopi rempah? Menurut owner KOPI PARAMATA, Mas Eko, justru untuk memenuhi keinginan pelanggan.
.
“Untuk memenuhi keinginan pelanggan, dan untuk memberikan alternatif kepada masyarakat dalam memilih minuman penghangat badan disituasi sekarang-sekarang ini (pandemi covid),” katanya.
.
Lalu, apa keunikan/keunggulan kopi rempah dibanding kopi biasa?
.
“Keunikannya yaitu jelas pada tambahan rempahnya. Disamping kopinya sendiri (kopi nusantara) yang sudah banyak diketahui manfaatnya, aneka rempah yang di “blend” kedalam kopi, antara lain seperti jahe, serai, cengkeh, kayu manis plus madu murni memberikan banyak khasiat untuk menyegarkan/ menghangatkan badan dan neningkatkan imun tubuh kita,” lanjut Mas Eko.
.
Bagaimana dengan harga KOPI REMPAH PARAMATA?
.
Dengan tegas Mas Eko menjelaskan,”harga terjangkau dan sangat bersahabat! Pungkasnya.

Digiqole ad