Flashmob Ceria Cara PKS Sukabumi Sambut Ramadhan 1443 H

MATAMEDIABEKASI.COM – DPD PKS Kabupaten Sukabumi menggelar kegiatan flashmob yang dilaksanakan di enam titik yang mewakili daerah pemilihan dengan jumlah peserta 600 orang gabungan dari pengurus, anggota, simpatisan dan masyarakat pada hari Kamis, (31/3/2022).

Aksi yang dilakukan dengan cara berbaris di sepanjang jalan raya dengan mengingatkan yel-yel ramadhan dan bagi-bagi jadwal imsyakiyah ramadhan 1443 hijriyah ini cukup menarik perhatian masyarakat pengguna jalan.

Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi, M. Sodikin mengatakan kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka menyongsong dan sekaligus mengingatkan kepada semua kaum muslimin bahwa bulan suci Ramadhan yang dirindukan akan segera tiba. Dalam kesempatan Ramadhan 1443 H mengambil tajuk “Putihkan Hati, Segarkan Diri Di Bulan Suci”.

Harapannya, kata Sodikin, semoga kaum mu’minin segera mempersiapkan diri dan bisa melaksanakan puasa dengan mendapatkan keutamaan dan pahala terbaik di bulan suci ramadan.

Selain memperkenalkan logo baru PKS, kegiatan tersebut juga bermaksud untuk menyampaikan pesan cinta PKS kepada rakyat Indonesia sekaligus permohonan maaf sebelum memasuki bulan suci Ramadan.