DMI Cikpus berdiskusi dengan ustzh. Fatmah Hanum Anggota DPRD Kab. Bekasi Fraksi PKS mengenai Perlindungan Perempuan di Kab. Bekasi

Cikarang Pusat, Ahad, 7 Maret 2021 pkl. 10.30 Dewan Masjid Indonesia Cikarang Pusat didampingi Ketua Umum DMI Kab. Bekasi KH Imam Mulyana memanfaatkan waktu luang untuk berdiskusi dengan Anggota DPRD Kab. Bekasi Fraksi PKS ustazah Hj. Fatmah Hanum mengenai upaya Perlindungan Perempuan di Kab. Bekasi.

Berharap tidak adanya kegiatan kemaksiatan dan juga terjadinya prostitusi online di Kab Bekasi dan juga adanya kegiatan remaja remaja yang masih dibawah umur untuk melakukan kegiatan prostitusi maka diperlukan wadah wadah kegiatan yang positif, tutur KH Imam Mulyana Ketua Umum Kab. Bekasi yang didampingi DMI Cikpus H Ahmad Tatang (Sekretaris DMI), Ustd. Makmun M (Wakil Ketua) dan Ustzh. Siti Julaeha (Ketua DMI Bidang Pemberdayaan Perempuan)

ustazah Fatmah Hanum Anggota DPRD kab. Bekasi Fraksi PKS yang duduk di Komisi 4 yang membidangi Pendidikan, Kesehatan, Sosial, Agama, Bencana dll (urusan Kesejahteraan) menyambut baik adanya ungkapan dari DMI. dikatakannya bahwa sudah ada wadah wadah kegiatan untuk dioptimalkan yaitu P2TP2A, Forum Anak, Puspa, KPPI, Motekal dan lainnya.

Semakin menyadari peran dan tugasnya, Menjadi pelopor kebaikan dan perbaikan, Menjadi yg terdepan dalam berpartisipasi di dalam pembangunan daerahnya yaitu Kab Bekasi, dan perlu terus digalakan semangat untuk peduli pada kondisi lingkungan agar tidak terjadi kemaksiatan maka diperlukan sinergi dengan semua elemen termasuk dengan DMI, papar ustzh. Fatmah Hanum dalam menutup silaturahmi.(*)