Disaksikan Heri Koswara, DPC PKS Jatiasih Luncurkan Ambulans Covid-19

 Disaksikan Heri Koswara, DPC PKS Jatiasih Luncurkan Ambulans Covid-19

Disaksikan Heri Koswara, DPC PKS Jatiasih Luncurkan Ambulans Covid-19

MATAMEDIABEKASI.COM – Ketua DPD PKS Kota Bekasi H. Heri Koswara, mengapresiasi pengadaan ambulans bagi pasien dan jenazah Covid-19 di DPC PKS Jatiasih. Ia menyatakan ambulans tersebut adalah hadiah yang tepat dan luar biasa saat momentum 17 Agustus tahun 2021.

“Saya bersyukur, ini momentum yang luar biasa, hadiah 17 Agustus. DPC PKS Jatiasih memiliki ambulans, satu-satunya yang siap menangani pasien dan jenazah Covid-19,” kata Heri Koswara.

Mobil ambulans tersebut tidak hanya berfungsi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, tapi juga mengenalkan PKS lewat branding pada mobil.

Heri berharap, kasus Covid-19 di Kota Bekasi terus melandai. Namun, jika terjadi peningkatan kasus lagi, ia akan mengubah ambulans yang ada menjadi ambulans Covid.

“Kami berharap (kasus Covid-19-red) ini akan terus landai, menurun, sehingga tingkat kebutuhannya cukup sampai di sini. Tapi kalau ternyata qodarullah ada lagi seperti peristiwa awal hingga pertengahan Juli, insyaAllah 7 ambulans tadi akan kita ubah menjadi ambulans Covid,” tambahnya.

Sementara itu Ketua DPC PKS Jatiasih Bogie Satrio mengatakan bahwa ambulans ini merupakan ambulans yang istimewa karena merupakan ambulans khusus Covid pertama yang dimiliki PKS di Kota Bekasi.

Peluncuran Mobil Ambulans Covid ini juga dihadiri oleh anggota DPRD F-PKS Kota Bekasi Daradjat Kardono dan Latu Har Hary, juga para ketua DPRa se-Jatiasih.

Sebelumnya Heri menyampaikan bahwa PKS memiliki 8 mobil ambulans dan mobil pelayanan, di antaranya berada di kantor DPD PKS Kota Bekasi, Kecamatan Mustika Jaya, Pondok Gede, Bekasi Utara, Pondok Melati, dan Bekasi Selatan. (*)

Digiqole ad