Brigjen (Purn) Kemal Hendrayadi Terpilih sebagai Ketua Umum Perbakin Kota Bekasi Periode 2022-2026

MATAMEDIABEKASI.COM – Brigjen (Purn) Kemal Hendrayadi terpilih sebagai ketua umum Perbakin kota Bekasi periode 2022-2026 setelah menang telak 9 suara atas lawannya dengan 4 suara. Musyawarah Kota Persatuan Berburu dan Menembak Seluruh Indonesia (Muskot Perbakin) kota Bekasi yang berlangsung di hotel Harris, Summarecon, Bekasi Utara, Jawa Barat pada Sabtu (12 /2/2022) mengukuhkan Brigjen (Purn) Kemal Hendrayadi untuk menahkodai cabang olahraga bergengsi ini.

Diawali dengan pemilihan 2 orang kandidat calon ketua umum Perbakin kota Bekasi berhasil menghasilkan 2 nama antara lain; Dicky Zulkarnaen dan Kemal Hendrayadi yang dilanjutkan dengan pemaparan visi dan misi organisasi.

Mekanisme pemilihan dilakukan oleh perwakilan 13 klub sebagai pemilik hak suara kemudian ditambah dengan 1 hak suara ketua demisioner, Adhi Firdaus dan disaksikan langsung oleh pengurus KONI kota Bekasi dan Perbakin Pengurus Provinsi Jawa Barat.

Pemilihan berlangsung secara demokratis, aman dan tertib serta menerapkan protokol kesehatan ketat Covid-19. Berdasarkan hasil musyawarah kota Perbakin kota Bekasi terpilihnya Kemal Hendrayadi sebagai ketua umum Pengurus Cabang kota Bekasi periode 2022-2026 diharapkan mampu meningkatkan prestasi atlit menjelang turnamen dan kejuaraan selanjutnya sebagai bagian dari target yang diberikan pemerintah kota bekasi. (rls)