Baznas Kab. Bekasi Menggandeng DMI Kab. Bekasi mensosialisasikan Program ATM Beras

Selasa, 18 Januari 2022 pkl. 13.30 wib. Bertempat di Kantor Baznas Kab. Bekasi dilakukan pengenalan mengenai ATM Beras oleh Baznas dan DMI, Kab. Bekasi.
Hadir dari Baznas: Bp. H Aminulloh dan Hermanto serta Sekjen DMI Kab. Bekas Ust. Suwato dan 3 Perwakilan Masjid berdasarkan Kecamatan yaitu dari Kec. Cikarang Pusat, Kec. Setu dan Kec. Babelan.
H Aminnulloh SE Wakil Ketua II Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan Baznas Kab. Bekasi menyampaikan bahwa ATM beras diperuntukan bagi para mustahik yang betul betul kesulitan hidupnya. Pembagiannya sebulan sekali orang yg dibagikan ATM nya datang utk mengambil jatah berasnya oleh karenanya pendataannya harus sesuai sasaran. Berasnya sendiri didapat dari para Donatur tetap untuk sedekah beras.
Ust. Suwato sebagai Sekjen DMI Kab. Bekasi menyambut baik Program ATM Beras ini dan berharap ummat bisa lebih mencintai Masjid, dengan datang ke Masjid walaupun awalnya hanya mengambil jatah berasnya tetapi lambat laun para mustahik itu akan terbiasa mengenal Masjidnya dan pada akhirnya akan tertarik dengan dakwah dakwah di Masjid, ucap Sekjen DMI Kab. Bekasi diakhir pertemuan pengenalan ATM Beras ini (ATS).