Ali Hanafiah dan Rano Alfath Sepakat Gelar Musda KNPI Bersama

MATAMEDIABEKASI.COM – Bersatunya Pemuda Banten, KNPI Versi Rano Alfath dan Ali Hanafiah Siap Gelar Musda Bersama Untuk Banten, Ali dan Rano Sepakat Gelar Musda KNPI Banten Bersama Juli 2022 Musda Bersama KNPI Banten Digelar.

Ramadhan berkah, mungkin itu suatu kata yang tepat menggambarkan momentum bersatunya pemuda Banten. Dalam sebuah momen dua tokoh muda banten, Ali Hanafiah dan Rano Alfath, sepakat untuk bersama-sama membangun banten.

Kesepakatan dua Ketua KNPI Banten ini tercetus atas keyakinan bersama bahwa sudah saatnya pemuda banten bersatu. “Tidak ada dualisme KNPI, kami sepakat untuk menggelar musda bersama tahun 2022 ini pada bulan Juli,” ujar Ali Hanafiah, Rabu (6/4/20229).

“Kami juga sepakat untuk mendukung Kang Rano Alfath sebagai Ketua KNPI Banten. Saatnya pemuda banten bersatu kita semua sepakat untuk menyatukan pemuda banten dengan meleburnya satu KNPI di banten. Biarkan dinamika dipusat terjadi tetapi di daerah kita satu KNPI saya dengan ketua Rano siap bersinergi. Kami akan susun panitia bersama untuk menggelar musda penyatuan KNPI banten. Semua DPD kab/kota tetap solid bersama-sama untuk mensukseskan musda bersama KNPI banten,” imbuh Ali Hanafiah.

Senada dengan Ali, Rano Alfath menegaskan bahwa pihaknya juga siap mendorong bersatunya para pemuda banten dalam sebuah kesatuan.

“Kita siap. Jadi sebagai bentuk sinergi dan kebersamaan kami juga mendukung Kang Ali Hanafiah untuk duduk sebagai Ketua MPI KNPI Banten nantinya,” pungkas Rano.

Ditambahkan Rano, digelarnya musda bersama KNPI Banten nantinyq, merupakan bentuk kesadaran bersama bahwa dalam membangun banten butuh kebersamaan.(*).