Ini Dia Pemenang Indonesian Idol 2021, Rimar Callista Sang Lulusan Teknik Peminyakan!

 Ini Dia Pemenang Indonesian Idol 2021, Rimar Callista Sang Lulusan Teknik Peminyakan!

Malam Final Indonesian Idol, Senin, 26 April 2021 kembali mencetak penyanyi berkualitas dengan kemenangan Rimar Callista.

Boy William pada, Senin, 26 April 2021 mengumumkan Pemenenang Indonesia Idol 2021 Special Season, congratulations the winner is Rimar.

“Indonesia, kalian memilih… yang menjadi juara di Indonesian Idol Spesial Season the winner is Rimar,” teriak Boy William. Indonesia kalian memilih.

Rimar Callista seolah tak percaya bahwa dirinya yang terpilih sebagai Pemenang Indonesian Idol 2021 Special Season yang mengalahkan Mark Natama.

Mark Natama langsung mengucapkan “Selamat” kepada Rimar.

Rimar Callista adalah Peserta Indonesia Idol dari Tangerang Selatan.

Perjalanan Rimar Callista di Indonesia Idol nyaris terhenti pada Babak Showcase, beruntungnya Rimar diselamatkan oleh Wild Card nya Judika. Ketika membawakan lagu All By My Self nya Celine Dion, Rimar mendapatkan Lima Standing Ovation dari Juri.

hal yang sangat menarik dari Semangat untuk menjadikannya Pemenang adalah Rimar selalu menonton ulang Aksi Panggung, hal dilakukan untuk lebih meningkatkan kualitas dirinya. Selamat yah Rimar Callista, teruslah berkarir dan Sukses (ATS)