Para Relawan Ringankan Beban Masyarakat Terdampak Covid-19

Para Relawan bersama AMPIBI (Aliansi Mahasiswa Peduli Bencana Indonesia), IEA (Indonesia Escorting Ambulance) Medvolt (Medika Volunteer) dan Mahasiswa Peduli membagikan ratusan paket sembako gratis ke masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, Cikarang, Jum’at 25 Desember 2020

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19, khususnya masyarakat yang kurang mampu. Pembagian sembako ini di salurkan secara serentak di tiga daerah, kabupaten Bekasi, kota Bekasi dan kabupaten Karawang.

“Hidup itu bukan soal seberapa panjang atau pendeknya usia, tetapi seberapa besar kontribusi kita dalam membantu sesama manusia”. Ungkap Hendar Sutisna selaku Pembina AMPIBI.

Pandemi covid-19 yang berkepanjangan tidak hanyak berdampak pada kesehatan, tetapi juga berdampak pada kondisi Sosial dan perekonomian masyarakat khususnya di Indonesia. Terhitung dari bulan maret Sampai saat ini seperti belum ada tanda-tanda membaik dari wabah pandemi covid-19 ini.

Segala upaya terus dilakukan oleh pemerintah maupun para relawan dalam menanggulangi wabah pandemi covid-19.

Pembagian paket sembako dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan, seperti menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan.

“Hendar”(sapaan Hendar Sutisna) berharap pembagian paket sembako ini dapat membantu meringankan beban masyarakat di tengah wabah pandemi yang sedang melanda dunia khususnya di indonesia.