Takoyaki dan Hasil Korupsi Adalah Makanan

Makan merupakan kebutuhan pokok bagi rakyat jelata. Kebutuhan utama bagi warga miskin kota. Namun bagi para wakil rakyat, pejabat dan aparatur pemerintah yang korup adalah kebutuhan sampingan. Karena yang pokok adalah hawa nafsu mereka. Tak jarang mereka mengesampingkan kewajiban. Lebih baik makan “Takoyaki” daripada makan hasil “Korupsi”. Karena hasil korupsi merupakan distorsi moral dalam politik. Rakyat jelata membayar pajak. Hasil pajak dikorupsi demi membeli sesuap nasi bagi yang korupsi. Tanpa keberadaan moral dalam diri pemimpin maka kekuasaan akan berujung pada korupsi dan pelanggaran.

DR. Barakallah Manajemen adalah salah satu kelompok dagang yang menjajakan Takoyaki dengan mengusung merk eTAKOYAKI yang enaknya tanpa tapi. Berbeda dari pedagang lainya eTAKOYAKI juga menjadi salah satu media yang menyuarakan penolakan terhadap korupsi. Terlihat jelas di dalam outletnya terpampang sebuah tulisan, “Lebih Baik Makan Takoyaki Daripada Makan Hasil Korupsi”. Yang artinya lebih baik makan makanan yang halal dari pada makan makanan yang haram (hasil korupsi).

Takoyaki adalah makanan khas internasional negeri sakura Jepang tapi sudah membumi di negara Indonesia. Jajanan ini dari anak kecil sampai orang dewasa semua suka. Harganya terjangkau, rasanya enak tanpa tapi. Tersedia aneka rasa takoyaki dan maklor antara lain; extra pedas, balado, barbeque, jagung manis, jagung bakar, dan sapi panggang.

DR. Barokah Manajemen telah membuka cabang Takoyaki yang ketiga. Beralamat di Desa Pasirsari RT 003 RW 01 Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, 17330.

Kata Rohim selaku General Manager DR. Barokah Manajemen pada awak media mengatakan, “Tulisan yang berada di outlet memang sengaja dibuat untuk menyindir para wakil rakyat, pejabat, dan aparatur pemerintah yang korup”. Rabu, 10/07/20.

Bagi sahabat, keluarga, tetangga, kenalan, ataupun gebetan kamu. Kuy jajan takoyaki yang lebih enak dari hasil korupsi. Sumpah enaknya tanpa tapi. Bisa delivery order juga loh. Contact Person (WA+6282113638181, Tlpn +6283811889370)

Bagi anda yang ingin mendapatkan passive income, bisa hubungi nomor diatas untuk kerja sama usaha.