PT. EJIP Salurkan 6 Sapi 14 Kambing ke Warga Sekitar Kawasan Industri

Matamediabekasi – Dimasa pandemi covid-19 ini, PT EJIP tetap melakukan penyaluran donasi hewan Qurban kepada warga sekitar kawasan industri, pada Idul Adha 1441H, yaitu sebanyak 6 ekor sapi dan 14 ekor kambing.

Ceremonial berlangsung Rabu (29/7/2020) pagi di lingkungan PT EJIP, Kawasan Industri EJIP, Desa Sukaresmi, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Dihadiri oleh unsur Muspida, Lurah Sukaresmi, Kabag Kesra Pemda Bekasi dan para Pengurus DKM Masjid dan Musholla yang ada disekitar wilayah EJIP.

Presdir EJIP, Hideyuki Terajima menegaskan dalan sambutannya bahwa pihaknya tetap menyalurkan hewan Qurban, dengan tidak ada perubahan.

“Dimasa pandemi, kami berkomitmen untuk tetap menyalurkan hewan qurban tanpa ada perubahan, baik itu volume, jumlah dan beratnya ( tetap sama dengan tahun sebelumnya). Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H, Selamat bergembira bersama keluarga dan tetangga sekitar,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Suryanto (Manager S&O Dept EJIP) mengatakan, pelaksanaan distribusi Qurban merupakan kegiatan rutin tiap tahun kepada warga sekitar dan telah berlangsung sejak 2006. “Pelaksanaan disitribusi hewan Qurban kami seperti ini, berlangsung sejak tahun 2006 dan masih terus berlangsung hingga saat ini,” tuturnya.

Berikut ini data DKM Masjid dan Musholla serta instansi penerima hewan Qurban dari PT. EJIP yaitu : Al-Muttaqin, Al-Istiqomah, Nurul Musthofa,c Matlaul Anwar, Nurul Iman, Miftahul Jannah, Nurjannah, Al-Ikhlas, Arrohmatur Abror, Al Maemun, Al-Istiqomah Ejip, Yayasan Pertiwi, Pemda Kab. Bekasi, Kecamatan Cikarang Selatan, Desa Sukaresmi, Polsek Cikarang Selatan, Polresta Bekasi dan Kodim.