Anggota DPRD Budiyanto Adakan Diskusi & Sambung Aspirasi Bersama KTNA

Matamediabekasi – Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi PKS, Budiyanto mengadakan diskusi dan sambung aspirasi bersama Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kab. Bekasi, Senin (29/6/2020)di Quest Hotel, Lippo Cikarang.

Perteamuan dihadiri pengurus inti KTNA Kab. Bekasi diantaranya : H. Darissalam (Ketua), Drs.H. Didi Supendi (Wakil), Syamsuri (Wakil Sekretaris), Ahmad Fauzi (Bendahara) dan Mulyana (Wakil Sekretaris 2).

“KTNA Cerdas! Tinggal menguatkan jaringan komunikasi ke lembaga-lembaga strategis lainnya, agar terbangun kekuatan untuk memperbesar kontribusi KTNA, untuk Pertanian Indonesia,” ujar Budiyanto, usai bertemu dengan para pengurus KTNA Kab. Bekasi.

Menurut Ketua KTNA Darissalam, ada banyak hal yang dibahas dan disampaikan kepada Budiyanti, anggota Komisi 1 Bidang Pemerintahan dan Keuangan DPRD Kabupaten Bekasi.

“Ada banyak hal yang kami bahas, pak dewan sangat responsip dan sepertinya punya perhatian kepada kami, mudah-mudahan kedepan ada hal yang bisa disinergikan,” katanya.

Pertemuan berlangsung lebih dari 3 jam, dalam suasana yang akrab dan diskusi berjalan santai, dalam waktu dekat menurut keterangan dari Wakil Sekretaris KTNA Syamsuri, Budiyanto akan berkunjung ke kebun jambu kristal miliknya di Desa Tanjungsari.