Angkat Tema “Sinergitas Sehat dan Cantik”, Pertemuan Rutin GOW Kabupaten Bekasi Banjir Peserta

Kabupaten Bekasi– Dalam melaksanakan pertemuan rutin, Gabungan organisasi wanita (GOW) Kabupaten Bekasi mengangkat tema besar Sinergitas Sehat dan Cantik yang bekerjasama dengan ALPHA Movement di Gedung Rapat Bupati, Komplek Pemda Kabupaten Bekasi, Cikarang Selatan, Selasa (04/03/2020).

Acara yang dibanjiri peserta perwakilan dari berbagai organisasi wanita se-Kabupaten Bekasi ini menghadirkan pemateri Seorang Profesional Hipnoterapis, life coach sekaliagus founder Alpha Movement ID, Dani Adam. Sejumlah materi yang disampaikan diantarannya terkait dengan memahami kinerja otak untuk kesehatan dan memahami 5 dimensi do’a dimana didalamnya dibahas mengenai cara melepaskan emosi yang destruktif dan mengubahnya menjadi konstruktif. Namun, tak hanya bersoal seputar materi saja, di dalamnya diselingi juga dengan praktek langsung.

Menurut beberapa peserta pertemuan rutin kali ini menarik sebab peserta diajak memahami dirinya dan cara kerja otak dengan baik. “Kami dijelaskan tentang 3 bagian otak beserta fungsinya dan tentu cara mengendalikannya. Kami diajarkan meredefinisi kata cantik dengan makna yang amat dalam serta bagaimana hidup ini seimbang, dan tidak terlihat menakutkan”. Cakap Putri selaku peserta kegiatan tersebut.

Dani Adam menggambarkan kecantikan yang hakiki adalah kecantikan yang berasal dari keselarasan tubuh dan jiwanya, sesuai dengan yang diharapkan oleh Ketua GOW Kabupaten Bekasi Hj, Vera Susanti dalam sambutannya, “Harapan dengan diangkatnya tema tersebut dipertemuan rutin bulan ini adalah  dapat membuat anggota dari Gabungan Organisasi Wanita mampu mengenal diri dengan mensinergikan dua variabel yaitu sehat dan cantik dengan cara mengenali diri, mengendalikan diri, dan berserah diri” jelasnya

Ketua GOW Kabupaten Bekasi juga menjelaskan tujuan GOW mengusung tema ini dalam pertemuan rutinnya, agar peserta mampu memahami kinerja otak, bagaimana mengendalikannya untuk kesehatan lahir batin sehingga kecantikan dapat terpancar dari dalam dirinya.