Meninggal Terbawa Arus Banjir, Imam Hambali Kunjungi Keluarga Korban di Cikarang Kota

Curah hujan yang tinggi dalam beberapa hari terakhir menyebabkan banjir dikampung Kali Uluh Desa Tanjung Sari, Kecamatan Cikarang Utara Bekasi, Selasa (25/02).

Zikri (11tahun) putra kedua dari pak Ramdhon yang diketahui hendak memancing bersama teman sebayanya harus berakhir terbawa derasnya arus sungai Kali Uluh

“Zikri mau mancing dengan temannya dikampung Poncol, cuma karena air sangat deras dilarang oleh warga” Cerita Asep paman korban kepada Imam Hambali.

Mendapat halauan karena derasnya air sungai, Zikri dan temannya menuju Kali Ulu, jalan yang sudah rata dengan air menyebabkan Zikri terseret arus sungai Kali Uluh.

“Dihalau warga karena arus yang deras, Zikri ke Kali Uluh tapi karena jalan yang rata sama air akhirnya terseret arus sungai” Asep menambahkan.

Imam Hambali Ketua Fraksi PKS Kabupaten Bekasi mendengar ada warga yang hanyut terseret air langsung sigap mendatangi keluarga korban.

” Pak Ramdhon yang sabar, in sha Allah jika kita ikhlas, Zikri akan menjadi penolong diakherat kelak” Hibur Imam Hambali kepada ayah korban.

Zikri adalah dua bersaudara tinggal bersama keluarga kecilnya dikampung Pilar Desa Cikarang Kota belakang kantor Kecamatan Cikarang Utara.