Gusdurian Karawang Bantu Masyarakat Desa Karangligar di Posko Pengungsian

Desa Karangligar kembali terendam banjir akibat hujan deras selama dua hari kemarin. Hari ini Jumat, 21/02/2020 Gusdurian Karawang respon cepat untuk membantu penyintas banjir Desa Karangligar, Kec. Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, dengan distribusikan 500 paket nasi bungkus yang diberikan pada masyarakat secara langsung di posko pengungsian.

“Alhamdulillah. Hari ini kita distribusikan 500 nasi bungkus untuk penyintas banjir Ds. Karangligar”, ujar Ahmad Rohiman, Koordinator Gusdurian Karawang.

Ahmad Rohiman sempat mengungkapkan kekecewaan saat ditanya wartawan mengenai tanggapannya soal banjir di Karangligar.

“Tentu saja saya kecewa pada Pemerintah Karawang. Saya lihat para pejabat turun ke lokasi banjir pada bulan Januari lalu. Dan saya pikir, sudah melaksanakan sebuah solusi yang kongkrit agar banjir tidak lagi terjadi. Ternyata pada buktinya, masyarakat disini masih harus mengalami kesulitan (banjir) lagi.”

“Harapan saya semoga Pemerintah segera menyelesaikan permasalahan banjir di Karangligar ini. Dengan solusi-solusi yang kongkrit. Agar masyarakat disini segera terbangun dari mimpi buruk yang selalu datang tiap hujan turun”.