H. Hendra Cipta Dinata Menghadiri Acara Milad PCC yang ke 3 Tahun dan Santunan Anak Yatim Piatu

silaturahmi dan santunan anak yatim dalam rangka milad Putra Cikarang Community yang ke 3 tahun yang digelar sekumpulan pemuda yang mengatas namakan Putra Cikarang Community (PCC) satu pekan mendapat apresiasi dari Hendra Cipta Dinata anggota DPRD Kab. Bekasi.

Apresiasi itu terlontar saat Hendra Cipta Dinata sambutan di acara Silaturahmi dan Santunan yang di Gelar PCC di Kp. Jati Jl. H. Saadi RT 01/05 Ds. Cikarang Kota Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi pada Minggu 26/01/2020.

“Saya bangga dengan Para pemuda yang peduli dengan sesama, punya sosial tinggi seperti PCC,” Ujar Hendra Cipta Dinata.

Dirinya menuturkan, seharusnya memang para pemuda harus bisa menjadi Agen Of Change untuk bangsa dan negara khususnya berangkat dari desa ke desa.
“Pemuda adalah Agen Perubahan, bangsa ini butuh pemuda yang aktif dan kreatif Sehingga akan menghasilkan Pemuda yang Produktif” Jelasnya.

Untuk itu, Sambung Hendra, mari kita sama-sama bergerak dan melangkah demi tercapainya kemajuan bangsa.

Tidak hanya itu, Hendra juga mengajak kepada Pemuda harus bisa bersinergi dengan pemerintah dalam hal ini pemerintah kabupaten Bekasi

“Kabupaten Bekasi akan maju jika memiliki SDM pemuda yang aktif dan kreatif salah satunya PCC,” akunya.

Lebih lanjut dikatakannya, mari kita sama-sama membangun Kabupaten Bekasi untuk menuju kabupaten Bekasi Baru dan Bersih.

Untuk diketahui, acara silaturahmi dan santunan Anak yatim ini dihadiri Ketua RT dan RW, tokoh agama, tokoh masyarakat , tokoh Pemuda dan Anggota DPRD Komisi VI Kabupaten , Hendra Cipta Dinata dan 100 anak yatim Piatu.