Maju Pilkades Karang Raharja, H.Donald Bin H. Nemat Siap Kalahkan Petahana

Matamediabekasi – Jelang pemilihan kepala desa (Pilkades) yang dilakukan serentak pada 16 desa di Kabupaten Bekasi, beberapa nama calon sudah mulai bermunculan dalam pesta rakyat setiap enam tahunan itu.

Desa Karangraharja satu dari tiga desa di Kecamatan Cikarang Utara yang menggelar pemilihan kepala desa menjadi keunikan tersendiri dalam pemilihan kepala desa tahun depan.

Beberapa tokoh digadang gadang akan mengikuti kompetisi pilkades, selain petahana, Suhendra yang akan kembali naik ada tokoh – tokoh baru seperti Suparman, H.Donald, dan juga Aripin.

Ditanya kontributor via pesan Whastapp, H. Donald yang merupakan lurah hormat periode 2013 – 2019 menjawab ringan dan diplomatis.

” In sha Allah bang,” jawab H. Donald singkat.

Ditanya motipasi untuk maju dalam pilkades Karang Raharja, putra dari tokoh dan lurah hormat H.Nemat, ingin mengabdikan untuk masyarakat Karang Raharja.

“Selain ingin mengabdikan diri untuk masyarakat Desa Karangraharja agar lebih baik, dengan berjuang tanpa batas, mengabdi tanpa tepi,” H.Donald menambahkan. Dengan demikian, dirinya siap kalahkan petahana dalam kompetisi piklades nanti.

Pemilihan Kepala Desa Karangraharja akan digelar bulan April tahun 2020, pemilihan dilakukuan serentak sebanyak 16 desa di Kabupaten Bekasi.