Sumbersari FC Raih Posisi Runner Up Piala Muspika 2019

Sumbersari FC meraih Posisi Runner Up pada Piala Muspika Cup Kecamatan Pebayuran tahun 2019 pada Final di Stadion Mini Basuki Rahmat Pebayuran, Selasa, (03/09/2019).

Pertandingan berakhir dengan score 0 – 1 yang dimenangkan oleh Kesebelasan Bantarjaya FC hingga pluit terakhir dibunyikan oleh wasit, dan secara otomatis Sumbersari FC meraih posisi Runner Up atau Juara II.

Perjuangan kalian membuat kami bangga, dalam narasi sejarah Desa Sumbersari perdana meraih posisi Runner Up pada Turnamen Sepak Bola antar Desa. Ini sebuah sejarah baru dan seharusnya patut diberikan apresiasi.

“Sebuah Perjuangan yang sangat membuat kami bangga, Desa Sumbersari menjuarai sebuah sejarah baru, karena dari perjalan sejarah, dari pertama kali Sumbersari dilahirkan tahun 1976, baru tahun 2019 Desa Sumbersari masuk final dan meraih posisi Runner Up pada Kejuaraan Kecamatan, ini sebuah karya yang sepatutnya kita apresiasi” Ujar Enur Padilah, SH Kepala Desa Sumbersari saat Mengomentasi Hasil Pertandingan.

Lanjut Kepala Desa, Kami bangga, kami haru, kami bahagia, mempunyai sebuah Tim yang mampu membawa nama baik Desa Sumbersari ke Turnamen Liga Kecamatan, semoga ke depan bisa terus berlaga hingga kancah Kabupaten.

Sambung Ibu Enur, Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Official Sumbersari FC dan Supporter Sumbersari FC yang sangat setia menemani perjuangan Tim Kesebelasan dari Penyisihan Grup hingga Final. Tanpa kalian Sumbersari FC bukanlah apa-apa.

“Terakhir kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Official Sumbersari FC dan para Supporter Sumbersari FC yang telah mendukung, mendo’akan serta setia menemani Tim Kesebelasan dari penyisihan grup hingga final, kalian sangat luar biasa, tanpa kalian kami bukanlah apa-apa” tandasnya. (MHA)