Langsung Kerja, Pimpinan dan Wakil DPRD Sementara Ngedeprok Dengar Aspirasi Mahasiswa

Matamediabekasi – Meski masih berstatus sementara, pimpinan dan Wakil DPRD Kabupaten Bekasi langsung bekerja, dihari pertama mereka ngantor. Dengan ngedeprok, menyambut serta mendengarkan aspirasi mahasiswa dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI), yang berlangsung Jum’at (6/9/19) pagi, di Kompleks Pemda, Cikarang Pusat.

Aria Dwi Nugraha dan Ayub Rohadi duduk bersama para mahasiswa tanpa alas, mendengarkan keluh kesah mereka yang datang menemui dewan.

Ada 4 tuntutan yang disampaikan mereka terkait kasus korupsi meikarta, pembangunan infrastruktur yang lamban, problem kesehatan dan pendidikan di Kabupaten Bekasi, juga perihal lahan pertanian yang semakin tergerus oleh kawasan industri.

“Mereka berpesan kepada dewan, agar jangan korupsi dan tetap amanah memegang jabatan, menuntut DPRD yang baru dilantik agar bekerja lebih profesional dan optimal untuk kemajuan Bekasi,” ujar Ayub Rohadi, kepada matamediabekasi.com.

“Pimpinan siap bersinergi dengan pihak mahasiswa sebagai bentuk kepedulian terhadap persoalan Bekasi,” tutur politisi PKS tersebut. (mk)