Bupati Eka Supriatmaja Buka HARGANAS ke-26

Pada hari kamis 05 September 2019 Kabupaten Bekasi menyelenggarakan peringatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) Ke-26, kegiatan ini merupakan Program TNI Manunggal, KB-Kesehatan dan Pencanangan Pendataan Keluarga. Kegiatan ini diselenggarakan di Komplek Pemda Sukamahi, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, 17530.

Bupati Kabupaten Bekasi Eka Supriatmaja mengucapkan terimakasih kepada semua elemen yang telah mendukung setiap program pemerintah termasuk Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke-26 dengan tema, “Hari keluarga, Hari Kita Semua, Cinta Keluarga, Cinta Terencana”.

Dalam kesempatan yang berbahagia itu beliau juga menyampaikan pesan.
1. Hendaknya hari keluarga ini jadi momentum meningkatkan tali silaturahmi, perhatian, tempat berkumpul, berinteraksi, keluarga berdaya, peduli dan saling berbagi.
2. Menggalakan program kampung KB guna menjaga ikon Kabupaten Bekasi. Program ini akan sukses jika seluruh OPD dan yang lainnya bisa saling bekerja sama dalam mewujudkan kampung KB tersebut. Lanjut ia.

“Pada kesempatan ini juga saya canangkan dimulainya pendataan keluarga sebagai bahan untuk menetapkan data pembangunan keluarga. Untuk itu saya harapkan agar masyarakat berperan aktif dalam menyampaikan data yang valid”. Tutupnya.