10 Anggota Fraksi PKS Resmi Dilantik Hari Ini, Siap Dukung Program Pemda Bekasi

Sebanyak 10 orang anggota Fraksi PKS resmi mengikuti pelantikan DPRD Kabupaten Bekasi Periode 2019-2024 hari ini, Kamis (5/9/19) di Gedung DPRD, Kompleks Pemda Bekasi, Cikarang Pusat, bersama 40 orang anggota dewan yang lain.

10 orang yang dimaksud adalah : Fatmah Hanum, Budiyanto, Ayub Rohadi, Rusdi Haryadi, Mohamad Nuh, M. Nurhadi, Ani Rukmini, Mustaqim Marzuki, Uryan Riana dan Imam Hambali.

Ada kenaikan jumlah anggota dewan sebanyak 5 orang jika dibandingkan dengan periode lalu, Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi, Mohamad Nuh menegaskan Fraksi PKS siap dukung program pemda.

“Sebagai wakil rakyat Kabupaten Bekasi, kami bukan hanya membela kepentingan pemilih PKS, tapi kepentingan masyarakat secara luas. Untuk itu, setiap program-program dari pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Bekasi yang di canangkan untuk kebaikan masyarakat kabupaten, maka kami siap mendukung dan berkoalisi. Tapi kami akan tetap menjadi oposisi bila ada kebijakan pemda yang mengandung keburukan bagi masyarakat luas.” Papar Nuh.