GP Ansor Kec. Cabangbungin Meminta Klarifikasi Terkait Nama Anshor di Muscam KNPI Cabangbungin Kepada Panitia Muscam

Menurut PAC Ansor Kec. Cabangbungin, Ansor tidak mendapat undangan untuk menghadiri Muscam KNPI tersebut. ”Saya Selaku Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Cabangbungin
Merasa heran dan kaget setelah membaca salah satu media onlain. Di media itu tertulis kata Anshor dalam acara MUSCAM KNPI Kec. Cabangbungin, yang digelar pada Kamis (29/8/2019) dan di tulis nama nama OKP seperti SAPMA, SRIKANDI, KOTI, ANSHOR, IPTI, AMPI dan OKP Peninjau BRIGEZ”.

Saya masih mencari kebenaranya kata Anshor disitu apakah GP Ansor atau memang ada OKP lain yang mirip namanya dengan Ansor, tapi saya rasa tidak ada OKP Anshor seperti yg ditulis itu. Namun jika benar itu GP Ansor Cabangbungin berarti ada oknum yang menggunakan nama Ansor dan sangat disayangkan tanpa ijin dan rekomendasi dari Pimpinan Ansor Kec. Cabangbungin, lanjut ia.

Saya menegaskan tidak pernah menghadiri atau merekomendasikan anggota saya untuk menghadiri acara Muscam tersebut. Sebenarnya saya menunggu undangan acara Muscam, namun karena saya tidak pernah mendapat undangan acara tersebut. Bagaimana mau menghadiri wong undangan saja tidak dapat dan pasti tidak tahu acara tersebut. Pungkasnya Sukhro Wardi Selaku Ketua PAC GP Ansor Cabangbungin.