Adakan Halal Bihalal dan Syukuran, Ini Pesan Aleg PKS Terpilih Budiyanto

Cikarang Pusat – Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Bekasi terpilih Budiyanto, S.Pi mengadakan halal bi halal dan syukuran di kediaman Cluster Riviera Kota Modern Delta Mas, Cikarang Pusat, Minggu (14/07/19) siang.

Selain para tokoh dan pendukungnya, acara dihadiri juga oleh anggota DPR RI terpilih Ust. Akhmad Syaikhu, Ust. Sa’duddin, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat terpilih ust. Faizal Hafan Faridz, Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi ust. Moh. Nuh dan Kapolsek Cikarang Pusat AKP Somantri.

Dalam kesempatan tersebut, Budiyanto berpesan agar kita tetap menjaga persatuan, pasca pemilihan legilatif dan presiden wakil presiden.

“Pasca pilpres dan pileg ini tidak ada lagi 01 atau 02, fokus sekarang ngisi kemerdekaan, di Kab Bekasi PKS pemenang, kita akan membuat perencanaan kerja yang baik 5 tahun kedepan,” pesannya.

Disela acara halal bihalal dan syukuran, ada juga pemberian hadiah untuk desa dan TPS dengan perolehan suara terbanyak saat pemilihan untuk Budiyanto Caleg PKS Kab. Bekasi No 2 waktu itu.