200an Warga Ikuti Vaksinasi Covid19 di Jayamukti

 200an Warga Ikuti Vaksinasi Covid19 di Jayamukti

200an Warga Ikuti Vaksinasi Covid19 di Jayamukti
.
.
Matamediabekasi – Polsek Cikarang Pusat mengadakan Vaksinasi Covid 19 dengan prioritas warga RT 005 RW 07 Jayamukti, di lapangan Masjid As Syifa, Cikarang Pusat, Kab. Bekasi, Selasa (15/6/2021).
.
Aiptu Marsudi, Bhabin Kamtibmas Desa Jayamukti, Cikarang Pusat, Kab. Bekasi mengatakan bahwa antusiasme warga sangat tinggi pada kegiatan ini.
.
“Saya melihat antusias warga sangat tinggi sekali, pagi-pagi sudah pada datang, artinya mereka sangat mendukung vaksinasi ini,” katanya.
.
“Kita melaksanakan vaksin massal sebagai program Polda Metro Bekasi, yang dilaksanakan oleh Polsek Cikarang Pusat, targetnya sekitar 200 orang, alhamdulillah sebelum duhur udah selesai,” lanjutnya.
.
“Tujuannya percepatan vaksinasi untuk warga, bukan polisi mengambil alih tugas dari Dinas Kesehatan Pemda, namun ketika vaksinasi ini tepat di masyarakat, maka masyarakat akan terbebas dari covid19, endingnya Kamtibmas bagus, ekonomi bagus, sehingga semuanya akan pulih kembali seperti sedia kala,” tukasnya.
.
Lebih lanjut Aiptu Marsudi mengatakan, jenis vaksin yang diberikan adalah AstraZeneca, menurut keterangannya, vaksin ini sudah distempel WHO, artinya vaksin yang aman diberikan kepada warga.
.
Nampak hadir dalam agenda tersebut beberapa tokoh masyarakay diantaranya Ketua RW 07, Supriyanto. (khan)

Digiqole ad